Oting-Wawan Duet di Pilkada Cianjur? Begini Penjelasan Gerindra dan Demokrat

Oting-Wawan Duet di Pilkada Cianjur? Begini Penjelasan Gerindra dan Demokrat
0 Komentar

“Kalau dengan Demokrat Kabupaten Cianjur sudah komunikasi kemarin melaksanakan pleno di DPD, tapi untuk di pusat kita gak tahu bagaimana nanti kebijakannya. Suatu hal wajar dan belum final,” katanya.

Sementara itu Wawan Setiawan melalui sambungan telepon menjelaskan awalnya ada kesepakatan, kesepahaman dan tujuan menyamakan visi misi bagaimana masyarakat Cianjur kedepannya lebih baik, bahagia, senang, cukup makan dan punya pekerjaan.

“Setelah ada kesepakatan dengan Haji Oting, melangkahlah ke lembaga partai. Bahwa partai juga sudah setuju Oting-Wawan baik DPC, DPD Demokrat dan Gerindra sudah ok pasangan OTW (Oting-Wawan). Tinggal selangkah lagi prosesnya menunggu rekomendasi dari DPP masing-masing,” katanya.

Baca Juga:Dukung DOB Kota Cipanas, Fraksi PKB: Lebih Layak dan Siap DimekarkanTinjau Lokasi Kebakaran Pasar Ciranjang, Fraksi NasDem Berharap Pedagang Segera Berjualan Kembali

Saat ditanya kapan rekomendasi DPP Demokrat terbit, Wawan mengaku tidak tahu hanya berharap bisa secepatnya di bulan Agustus.

Sedangkan Oting Zaenal Muttaqin saat dikonfirmasi melalui WhatsApp belum menjawab.(Herry Febriyanto)

0 Komentar