Selama Agustus, Amazon Baby Shop and Accesories Hadirkan Promo Diskon Kemerdekaan

Selama Agustus, Amazon Baby Shop and Accesories Hadirkan Promo Diskon Kemerdekaan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Amazon Baby Shop and Accessories selama Agustus mengadakan promo diskon spesial HUT Kemerdekaan RI ke-75.
Head of Merchandise/Head of Purchasing Amazon, Rizal menjelaskan event kemerdekaan lomba upload foto belanja dengan tema semangat kemerdekaan dari 1-28 Agustus.
“Upload foto belanja, tag ke instagram @amazone.babyshop dan kelima akun teman, dengan hastag #amazonebabyshop #semarakkemerdekaan. Pengumuman juara pada 29 Agustus hadiahnya yaitu, peralatan rumah tangga, popok pants jumpo back dan bouncer baby,” ucapnya kepada Cianjur Ekspres, Senin (10/8).
Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan, Agung Motor Cianjur Berikan Promo Spesial
Event kemerdekaan lainnya, lanjut Rizal, Ada lomba peragaan cuci tangan, cek kesehatan gratis 29 Agustus, dan double point 29-31 Agustus. “Dapatkan juga diskon dan promo hadiah langsung selama bulan Agustus,” lanjutnya.
Amazone menyediakan kelengkapan peralatan dan perlengkapan bayi, ibu hamil, dan menyusui. “Dilantai pertama perlengkapan bayi, seperti, bantal baby care brespam, lantai dua fashion baju-baju bayi, lantai tiga mainan dan barang-barang besar stoler baby box, dan mainan,” tandasnya.(ae/*)

0 Komentar