Gelar Aksi di Balai Kota Bandung, Ini Desakan Pekerja Tempat Hiburan Malam

Gelar Aksi di Balai Kota Bandung, Ini Desakan Pekerja Tempat Hiburan Malam
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Aksi damai dilakukan pekerja tempat hiburan malam di depan Balai Kota Bandung, Senin (3/8/2020). Mereka mendesak Wali Kota Bandung Oded M Danial untuk mengizinkan kembali beroperasinya tempat hiburan malam.

“Pagi ini kami mengadakan aksi damai di balai kota tidak bukan dan tidak lain menyampaikan aspirasi. Prosesnya sudah panjang, kita sudah audensi dan pemkot melakukan peninjauan. Kita siap menerapkan protokol kesehatan tapi kok lama sekali (dibuka),” ujarnya Ketua Perkumpulan Penggiat Pariwisata Bandung (P3B), Rully Panggabean di Balai Kota Bandung kepada wartawan dilansir dari Jabarekspres.com (Grup Cianjur Ekspres).

Rully mengungkapkan di beberapa kota seperti Cirebon dan Bekasi, tempat hiburan malam sudah beroperasi kembali. Selain itu, terdapat tempat hiburan di Kota Bandung yang sudah dibuka namun tidak ditindak oleh pemerintah.

Baca Juga:Perumdam Tirta Mukti Cianjur Kurban Sapi dan Puluhan Ekor KambingIdul Adha, Partai NasDem Cianjur Bagikan 1500 Paket Daging Kurban

Menurutnya, para pemilik tempat hiburan dan pekerja sudah tidak bisa menunggu. Oleh karena itu, pihaknya meminta agar Pemerintah Kota Bandung segera mencari solusi yang tepat bagi para pelaku industri hiburan malam.

“Kalau memang tidak bisa dibuka kasih bansos atuh (para pekerja), saya juga gak tahan pegawai minta kasbon. Mohon dimengerti ini bukan sesuatu yang nantang jago. Tuntutannya buka dan kapan dibuka,” pungkasnya.(JE/hyt)

0 Komentar