Drama Private Life Mulai Pembacaan Skrip

Drama Private Life Mulai Pembacaan Skrip
JTBC merilis foto saat pembacaan naskah drama Private Life. (internet/korea dispatch)
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Private Life adalah drama drama penipuan. Ceritanya adalah tentang berbagi, mencuri dan memanipulasi privasi dan penipu menggunakan semua keterampilan mereka untuk mengungkap ‘kehidupan pribadi’ utama bangsa.
Rencananya, drama yang akan tayang Rabu-Kamis di JTBC tersebut akan disiarkan pertama pada bulan September.
Seperti yang dilansir Korea Dispatch, pembacaan skrip pertama berlangsung pada bulan April di kantor Gedung JTBC dan di samping Go Kyung-pyo, Seohyun, Kim Hyo-jin, Kim Young Min dan banyak lagi yang hadir pada pembacaan skrip.
Go Kyungpyo, yang akan berperan sebagai manajer tim ‘Lee Jung Hwan’ dari sebuah perusahaan besar. Dia adalah seorang pekerja kantor biasa tetapi kemungkinan akan menambahkan sedikit misteri pada cerita dengan penggambarannya yang terperinci tentang karakternya yang biasa yang tampaknya menyimpan banyak rahasia.
Seohyun akan bermain ‘Cha Joo Eun’ yang berani dan melakukan penipuan untuk mempertahankan hidup tidak seperti penampilan polos. Dia menunjukkan transformasi akting yang sukses dan mengejutkan dengan memainkan karakter secara alami.(net/**)

0 Komentar