oleh

Secara Online, DAM Paparkan Program Terbarunya

Cianjurekspres.net – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, memberikan pemaparan program terbarunya secara online.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Lerri Gunawan menyebut, di tengah kecanggihan teknologi tak membuat DAM kehilangan cara untuk menyapa konsumen setianya.

“Kami biasanya mengandalkan offline 80% dan online 20% untuk bertemu dengan konsumen, tapi sekarang dibalik. Karena banyak konsumen Honda juga sudah melek akan teknologi jadi kami membuat banyak hal yang bisa dijangkau secara online,” ujar Lerri dalam konferensi via zoom, Selasa (21/7/2020).

Berbagai rangkaian, seperti penjelasan terkait pelayanan Dealer Honda dan bengkel resmi Honda atau AHASS di era New Normal, Program yang sedang berjalan hingga layanan terbaru yang hadir untuk memberikan kepuasan kepada konsumen setia Honda.

Usai pemaparan materi dari manajemen DAM dilanjutkan dengan menampilkan beberapa video seperti video terkait New Normal di Dealer Honda dan AHASS di Jawa Barat dan diakhiri dengan sesi tanya jawab antara manajemen dengan jurnalis.

Lerri mengatakan, Di tengah kondisi kesehatan yang kurang baik ini, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi melalui kegiatan online ini harapannya dapat terus menjalin silaturahmi dengan teman-teman jurnalis.

“Kami juga berharap pemberian materi yang diberikan dapat memberikan banyak informasi yang bermanfaat baik untuk teman-teman jurnalis dan seluruh konsumen setia Honda,” tutupnya. (Nida Khairiyyah/**)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *