Pelayanan Tetap Diberikan dengan Protokol Kesehatan

Pelayanan Tetap Diberikan dengan Protokol Kesehatan
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Selama masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat meminta masyarakat serta perusahaan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Hal tersebut pun diterapkan oleh PT Daya Adicipta Motora selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, dalam memberikan pelayanan kepada konsumen setia Honda.
“Kami tak hanya ingin melindungi karyawan saja, melainkan konsumsen setia Honda juga. Sehingga, protokol kesehatan pun kami terus perhatikan,” ujar General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM, Fenny Hasibuan, dalam konferensi via zoom, Selasa (21/7/2020).
Ajuran pemerintah tentang protokol kesehatan pun ia terapkan diseluruh seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Honda atau AHASS demi memberikan keamanan dan kenyamanan seluruh konsumen dan karyawan.
Prosedur protokol kesehatan yang diterapkan di seluruh jaringan dealer dan bengkel resmi Honda atau AHASS dimulai dari pengecekan suhu tubuh konsumen, konsumen wajib menggunakan masker, physical distanding, hingga menyediakan fasilitas cuci tangan dan sabun di depan showroom.
“Untuk menunjang kebersihan konsumen disediakan hand saniziter di beberapa titik tempat area dalam showroom,” ucapnya.
Tidak hanya konsumen, seluruh karyawan juga wajib menggunakan masker. Bagi Frontline People, Service Advisor (SA), dan Deliveryman diharuskan untuk menggunakan face shield dan masker.
Kemudian khusus untuk deliveryman wajib menggunakan kartu sehat ketika akan mengirimkan unit sepeda motor Honda ke rumah konsumen.
Sebagai informasi, DAM memiliki 221 jaringan sepeda motor Honda dan 550 AHASS di Jawa Barat.(Nida Khairiyyah/**)

0 Komentar