Pilkada Cianjur, Golkar Resmi Usung Herman-Tb Mulyana

Pilkada Cianjur, Golkar Resmi Usung Herman-Tb Mulyana
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Partai Golkar resmi mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur 2020 setelah menerima surat rekomendasi dari DPP, Senin (13/7/2020).
Surat rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surachman di Kampung Bojongloa, Desa Kertaraharja, Kecamatan Pagelaran.
“Partai Golkar memberikan kado paling indah bagi masyarakat Cianjur, kadonya rekomendasi 12 Juli mengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin untuk maju di Pilkada akan datang. Semoga seluruh jajaran pengurus Partai Golkar di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa agar mendukung. Semua kader Golkar tetap kompak, tidak boleh ada satupun keluar dari jalur partai,” tegas Ade Barkah.
Baca Juga: Pastikan Usung Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur, Golkar: Harus Menang
Kang AB sapaan akrab Ade Barkah mengaku mempertaruhkan karir politiknya sebagai Ketua Golkar Jawa Barat dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, bahwa BHS-M harus menang di Pilkada Cianjur.
“Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), Ishfan Taufik Munggaran saya tugaskan secara khusus galang pemilih millenial,” ujarnya.
Sementara itu Herman Suherman mengapresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan Partai Golkar untuk mengusung Herman-Tb Mulyana maju di Pilkada Cianjur 2020-2025.
” Dari hati nurani paling dalam, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota, masyarakat Partai Golkar. Ada peribahasa, batur sa kasur, batur sa dapur, batur sa lembur, batur sa Cianjur dalam rangka memenangkan Pilkada 2020,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar