DOB Cianjur Selatan, Ade Barkah: Provinsi Urusan Saya

DOB Cianjur Selatan, Ade Barkah: Provinsi Urusan Saya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surachman menegaskan proses pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Cianjur Selatan di tingkat provinsi urusan dirinya.
“Saya tentu berkomitmen, urusan di provinsi urusan saya. Kalau tidak bisa selesai sehari, saya minta waktu sebulan. Kalau tidak selesai sebulan, dua bulan jangan lama-lama,” kata Kang AB sapaan akrabnya dalam sambutan saat menghadiri Launching Pembentukan Daerah Persiapan Kabupaten Cianjur Selatan di Alun-Alun Sindangbarang, Senin (13/7/2020).
Ade mengatakan, apa yang menjadi cita-cita masyarakat Cianjur Selata sejak puluhan tahun lamanya, hari ini mendekat kenyataan.
Baca Juga: PMCK: Ini Kado Terindah Warga Cisel
“Istimewanya terjadi pada saat hari jadi Cianjir ke 343 tahun. Saya turut gembira karena perjalanan pemekaran Cianjur Selatan senafas dan senyawa cita-cita saya selaku warga Cianjur,” ujarnya.
“Mari kita kawal, hari ini bukan perjalanan terakhir tapi sebuah awal perjalanan panjang proses di provinsi dan pusat,” tambah Ade Barkah.(Herry Febriyanto)

0 Komentar