Mau Selfie Sampai Bajak Sawah, Semuanya Ada di Kampoeng Jati Bojongpicung Cianjur

Mau Selfie Sampai Bajak Sawah, Semuanya Ada di Kampoeng Jati Bojongpicung Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Mau selfie sambil adventure, objek wisata Kampoeng Jati bisa menjadi pilihan tepat bagi warga Cianjur maupun wisatawan luar daerah untuk menghabiskan akhir pekan bersama teman dan keluarga.
Lokasinya berada di Jalan Jati, Kampung Sukajaya RT 01/07, Desa Jati, Kecamatan Bojongpicung.
Owner Kampoeng Jati, Reza Rachardiansyah didampingi Manager Kampoeng Jati, Ade Chep Sunarya mengatakan, awal didirikannya tempat wisata Kampoeng Jati terinspirasi dari dirinya yang suka jalan-jalan ke berbagai tempat wisata.
Baca Juga: Wisata di Jabar Jual Tiket via Online
“Dari sering jalan-jalan, saya melihat banyak wisata kemudian saya terinspirasi juga karena ini kan di desa ya, orang kan pengen travelling itu kan jauh harus ke kota, terus kemudian kenapa sebagai putra daerah nggak bikin sendiri,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Senin (6/7).
Pria yang pernah menjadi mojang jajaka Cianjur itu mempunyai keinginan untuk mengembangkan potensi yang ada di desanya.
“Di kampung saya juga banyak potensi, dan sekarang alhamdulillah bisa terlaksana,” katanya.
Kampoeng Jati yang sudah diresmikan selama tiga hari ini, lebih banyak ke taman rekreasi untuk keluarga seperti banyak spot selfie. Kemudian untuk anak-anak, ada outbond sebagai wahana edukasi.
“Buat anak-anak di belakang bisa menanam padi seperti itu kemudian membajak sawah juga ya seperti itu. Dan kulinernya juga di sini bisa kuliner kolam renang. Selain itu juga ada sepeda langit, banyak sekali lah dan wajib dikunjungi,” jelasnya.
Pengunjung yang akan masuk ke Kampoeng Jati wajib pakai masker dan mematuhi protokol kesehatan. Pas masuk pengunjung akan di cek suhu oleh petugas, dan diwajibkan cuci tangan.
Untuk tiket masuk ke Kampoeng Jati sangat terjangkau, yakni dari mulai Rp15 ribu untuk dewasa dan Rp10 ribu untuk anak-anak. Setelah masuk, pengunjung bisa menikmati berbagai spot selfi yang paling keren dan berbagai wahana yang tersedia.
Dari sisi fasilitas pun sangat memadai seperti tersedia fasilitas umum seperti toilet, sarana ibadah dan fasilitas lainnya. Walaupun baru buka tiga hari, namun tingkat kunjungan pun sangat banyak.

0 Komentar