Acer Luncurkan Aksessoris Gaming Tercanggih

Acer Luncurkan Aksessoris Gaming Tercanggih
0 Komentar

 
Cianjurekspres.net – Memanjakan para gamers, Acer mulai memperluas segmen gaming dengan meluncurkan beragam aksesoris tercanggih. Produk-produk yang ditawarkan tersedia dengan berbagai opsi yang dapat disesuaikan dengan gamer beragam level, dari gamers profesional yang mencari teknologi terbaik hingga, gamers casual yang menginginkan desktop gaming solid dengan harga terjangkau.
“Jajaran gaming terbaru kami dilengkapi dengan sejumlah teknologi paling kuat dan inovatif yang tersedia saat ini,” kata Co-COO and President of IT Products Acer, Jerry Kao dalam keterangan tertulisnya, Selasa (7/7/2020).
Ia menyebut, dalam industri gaming pihaknya berusaha untuk membantu gamers mendapatkan keunggulan saat bermain dan dapat menjadi pemenang, melalui sistem dan perangkat bertenaga yang kaya fitur dengan performa luar biasa, serta memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pengguna.
Monitor Predator X25 monitor gaming super cepat dengan refresh rate 360 Hz. Monitor gaming tangguh dengan luas layar 24,5 inch 1920 x 1080 piksel ini menyajikan refresh rate super cepat 360 Hz untuk memberikan para pemain animasi sehalus mungkin.
Predator XB3 Series Monitors  smooth gameplay dengan visual cemerlang. Acer meluncurkan empat monitor seri Predator XB3: Predator XB323QK NV 31,5 inci, Predator XB273U GS 27 inci dan Predator XB273U GX, ditambah Predator XB253Q GZ 24 inci.
“Semuanya disertifikasi sebagai NVIDIA G-SYNC Compatible, dengan refresh rate hingga 240 Hz dan resolusi hingga 4K UHD, lini monitor baru ini menghadirkan gameplay yang sangat halus dan sudut pandang selebar 178 derajat,” ujarnya.
Predator Orion 9000 performa ekstrem untuk pro dan hardcore gamers. Dirancang untuk gamer hardcore dan profesional, Predator Orion 9000 (P09-920) terbaru memberikan kinerja yang ekstrem, pendinginan yang canggih, dan sistem upgrade komponen yang mudah.
Predator Orion 3000 desktop berukuran sedang dengan performa bertenaga. Model terbaru Predator Orion 3000 dibuat untuk gamer yang menginginkan desktop dengan ukuran sedang, namun memiliki kekuatan yang luar biasa untuk digunakan bermain game favorit mereka atau melakukan streaming tanpa harus takut akan memengaruhi performa dari desktop tersebut.
Nitro 50 desktop yang praktis untuk casual gamer dan pemula.  Desktop Nitro 50 Series menghadirkan kinerja yang kuat untuk permainan bebas-lag dan tugas-tugas yang membutuhkan kekuatan grafis melalui prosesor Intel® Core™ i7 Gen ke-10 dan hingga GPU GeForce® RTX 2060 SUPER™.

0 Komentar