Rekomendasi Turun, PAN All Out Menangkan Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur 2020

Rekomendasi Turun, PAN All Out Menangkan Herman-Tb Mulyana di Pilkada Cianjur 2020
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPP Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan surat rekomendasi bagi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin di Pilkada Cianjur 2020.
“Alhamdulillah tekad PAN sudah final dengan keluarnya rekomendasi DPP PAN untuk pasangan Herman Suherman-Tb. Mulyana dalam Pilkada Kabupaten Cianjur 2020,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Cianjur, Herlan Firmansyah dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurkespres.net, Minggu (14/6/2020).
Baca Juga: Diusung PAN, Herman Ungkap akan Koalisi dengan Parpol Ini!
“Scan-nya sudah kita terima, aslinya (surat rekomendasi) secepatnya akan diserahkan langsung oleh Sekjen DPP PAN,” imbuhnya.
Menurut Herlan, dengan telah keluarnya Surat Rekomendasi DPP PAN makin memantapkan keyakinan dan semangat seluruh kader dan Pengurus PAN untuk all out memenangkan pasangan BHS-M dalam Pilkada Cianjur 2020.
” PAN akan mengeluarkan seluruh potensi yang dimilki dan menjadi garda terdepan dalam memenangkan pasangan BHS-M. Bahkan Ketua Umum dan Sekjen PAN akan turun langsung membantu memenangkan pasangan BHS-M,” katanya.
Terlebih sejak awal, jelas Herlan, pihaknya sudah memiliki keyakinan bahwa pasangan BHS-M mempunyai peluang yang sangat besar untuk menang dalam Pilkada Cianjur 2020.
“Pasangan BHS-M sangat layak dan mumpuni untuk melanjutkan kepemimpinan di Cianjur. Pasangan BHS-M mempunyai kemampuan, pengalaman, pengetahuan yang memadai untuk memimpin Cianjur dan membawa Cianjur semakin lebih baik, lebih maju dan lebih agamis,” tuturnya.
Selain memenangkan, Herlan menegaskan akan menjaga Herman Suherman sebagai calon incumbent dari serangan-serangan negatif dan fitnah yang sudah mulai muncul kepermukaan.
“Kita juga akan menjaga, mengawal sekaligus membantu mensosialisasikan program-program beliau yang sangat bagus dan bermanfaat untuk masyarakat Cianjur,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar