Sejumlah Parpol dan Kandidat Hangatkan Mesin Politik, Herman: Biasa saja

Sejumlah Parpol dan Kandidat Hangatkan Mesin Politik, Herman: Biasa saja
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bakal Calon Bupati Cianjur Herman Suherman menanggapi santai  sejumlah partai dan kandidat yang mulai menghangatkan mesin politik menjelang bergulirnya kembali tahapan Pilkada Cianjur 2020.
“Biasa saja, gak ada masalah, jalan saja. Tentunya sesuai tahapan,” tandas Herman Suherman usai menghadiri konsolidasi organisasi struktural pasca kongres V PDI Perjuangan dan Pilkada Kabupaten Cianjur di Kantor DPC PDIP Cianjur, Kamis (11/6/2020).
Baca Juga: Ada Ono dan Herman, PDIP Konsolidasi Struktural Jelang Pilkada Cianjur
Meski tensi pilkada panas, Herman mengatakan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono mengingatkan untuk tetap sopan, santun dan ramah sesuai norma-norma Cianjur agamis.
“Kita berjalan seperti biasa sesuai dengan tahapan, tidak ada penekanan apa-apa. (Arahannya) ramah tidak boleh ngomongin orang lain,” katanya.
Diungkapkan Herman, kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono beserta pengurus dalam rangka monitoring dan evaluasi mengenai pelaksanaan Pilkada di Cianjur.
Pantauan cianjurekspres.net, konsolidasi yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur tersebut, dihadiri Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono beserta pengurus.
Tampak hadir juga, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Susilawati dan pengurus.(Herry Febriyanto)

0 Komentar