Wartawan Cianjur Hilang Terseret Arus Sungai, Ini Mimpi Sang Istri Sebelum Kejadian

Wartawan Cianjur Hilang Terseret Arus Sungai, Ini Mimpi Sang Istri Sebelum Kejadian
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pencarian jasad wartawan senior Rudi Rusmana (41) dan anaknya Dariel Alghifari (8) warga Komplek Asri Lestari Blok B5 no 15 Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur yang dikabarkan hilang terbawa arus Sungai Cianjur saat banjir bandang, Selasa (9/6) sore masih terus berlangsung.
Kepala Markas PMI Kabupaten Cianjur, Herry Hidayat, menjelaskan, pencarian sudah dilakukan dengan melusuri sungai hampir 2 kilometer lebih.
“Pencarian sudah sampai daerah Ciheulang. Namun hingga saat ini keduanya masih belum ditemukan,” kata Herry.
Baca Juga: Tim SAR Temukan Jasad Terakhir Korban Hanyut di Galudra Cugenang Cianjur
Menurut Herry, sekitar magrib pencarian korban dihentikan sementara karena kondisi gelap dan banjir bandang masih belum surut.
“Pencarian dilakukan hari ini Rabu (10/6) namun belum ada hasil,” tutur Herry.
Sementara itu Devi (37) istri Rudi menceritakan kisah suaminya sebelum terbawa hanyut saat mancing bersama anaknya.
“Saya tidak tahu persis pada saat kejadiannya, karena saya posisinya lagi ada urusan pekerjaan berangkat pagi, pulang sore jelang magrib tiba-tiba banyak warga kumpul depan rumah saya,” kata Devi.
Devi mengatakan, jika almarhum suaminya Rudi, sehari-harinya bekerja sebagai pewarta dan juga aktif di kepengurusan di salah satu partai.
“Sehari-harinya suami saya sebagai pewarta, dan juga aktif di salah satu partai besar,” katanya.
Devi mengaku tak mendapat firasat soal kepergian suami dan anaknya. Namun, malam sebelumnya sempat bermimpi banjir. “Entah banjir di mana, semuanya serba gelap,” tuturnya.
Berdasarkan informasi, peristiwa banjir bandang terjadi sore hari. Saat itu Rudi bersama anaknya sedang memancing di Sungai Cianjur. Keduanya tidak sempat menyelamatkan diri karena secara mendadak air melanda.
Rudi Rusmana selama ini dikenal sebagai wartawan yang aktif di Cianjur. Dia pernah bekerja di koran Cianjur Ekspres dan Berita Cianjur. Terakhir dia aktif sebagai wartawan media online cianjurupdate.com.(Ayi Sopiandi/*)

0 Komentar