Bhakti Brimob untuk Masyarakat, Bagikan Sembako di Pacet Cianjur

Bhakti Brimob untuk Masyarakat, Bagikan Sembako di Pacet Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Batalyon 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar membagikan sembako gratis kepada warga terdampak langsung Covid-19 di Pasir Kampung RT 01/RW 06 Desa Sukatani, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Selasa (9/6).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP Sarly Sollu, S.I.K.,M.H didampingi Komandan Kompi 3 Iptu Apep Yusup Maolana, S.E., beserta anggota dan Bhayangkari Batalyon B Pelopor Cipanas.
Baca Juga: Bhakti Brimob Jabar, Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Warga Tak Mampu di Cianjur
“Kegiatan Bhakti Sosial ini dilaksanakan sesuai arahan dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., guna membantu dan meringankan beban yang ada di masyarakat yang terkena dampak langsung oleh Covid-19. Kegiatan ini terlaksana sebagai bentuk Bhakti Brimob Jabar untuk masyarakat dalam membantu sesama yang sedang kesusahan dan Brimob akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda pandemi Covid-19, sebagai perwakilan negara untuk selalu mengayomi melindungi dan melayani masyarakat,” ujar Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu.
Adapun sasaran penerima bhakti sosial pembagian sembako gratis ini yakni kepada fakir miskin, lansia, pekerja tidak tetap seperti kuli bangunan, pedagang asongan dll yang terdampak langsung oleh Covid-19.
“Diharapkan dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar dapat meringankan beban masyarakat dalam membantu perekonomian yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19,” tandas Sarly.(Herry Febriyanto).

0 Komentar