Segera Buka, Pengunjung Wana Wisata Pokland Cianjur Wajib Pakai Masker

Segera Buka, Pengunjung Wana Wisata Pokland Cianjur Wajib Pakai Masker
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Objek wisata di Kabupaten Cianjur mulai bersiap untuk kembali buka dan menerima kedatangan para wisatawan seiring akan diterapkannya Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal oleh pemerintah daerah.
Salah satunya Wana Wisata Pokland berlokasi di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi. Rencananya objek wisata seluas 20 hektare tersebut akan kembali buka pada 8 Juni 2020 mendatang.
Baca Juga: Objek Wisata di Cianjur Segera Dibuka, Sudah Siap Liburan Lagi?
Begitu dibuka, pengunjung yang datang diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yakni wajib menggunakan masker.
“Para pengunjung yang datang ke sini (Pokland) memang diharuskan mematuhi protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan masker,” kata Pengelola Wana Wisata Pokland, Ayi Juanda kepada wartawan belum lama ini.
Ayi mengatakan, bagi pengunjung yang tidak membawa masker, diharuskan untuk membeli masker terlebih dahulu yang sudah disiapakan oleh pihak Pokland.
“Untuk maskernya kami sudah menyiapkan, harganya Rp5 ribu, jadi kalau harga tiket masuk per orang Rp8 ribu, ditambah beli masker Rp5 ribu jadi Rp13 ribu,” jelasnya.
Ia mengungkapkan, saat ini wana Wisata Pokland akan menambah wana wisata baru yang ditargetkan beres sekitar satu bulan.
“Kami masih tetap welcome baik pengelolaan investasinya mulai BUMDes, atau bersama sama BUMDes Kecamatan Haurwangi dari delapan desa. Saham gabungan welcome, investor pribadi sangat mengharapkan untuk kelengkapan wana wisata Pokland,” ujarnya.
Seperti diketahui, Wana Wisata Pokland selain menyuguhkan pemandangan indah dan instagramable, juga menawarkan beberapa fasilitas lain seperti bumi perkemahan, rumah pohon, tempat bermain anak, museum tani, dan fasilitas lainnya.
Selain itu, banyak juga spot yang instagramable seperti spot ‘cinta’ yang bisa dijadikan foto kenangan bersama pasangan.(Mochammad Nursidin/*)

0 Komentar