Big Hit Akuisisi Pledis Entertainment

Big Hit Akuisisi Pledis Entertainment
ilustrasi (net)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Label yang menaungi boyband BTS, Big Hit Entertainment secara resmi mengakuisisi Pledis Entertainment label dari Seventeen, 25 Mei 2020 lalu.
Produser Pledis Entertainment, Han Sung Soo menilai, Big Hit Entertainment mampu membawa Pledis ke arah yang lebih baik dengan kreatifitas BigHit yang kuat.
“Meskipun kami sudah menjadi bagian dari Big Hit, secara operasional kami masih melakukannya secara independen. Untuk artis dari Pledis sendiri akan menerima dukungan profesional dan sistematis dari Big Hit bersama dengan sumber daya lebih lanjut dan koneksi pada skala global,” ujar Han Sung Soo seperti yang dikutip dari media korea, Rabu (27/5/2020).
Ia pun menyebut, masuknya BigHit mampu menambah jajaran pemimpin kreatif yang kuat, seperti tahun lalu telah diperkuat dengan penambahan CBO Min Hee Jin.
“Big Hit saat ini menjadi salah satu yang memimpin industri hiburan korea, saya sangat menantikan kolaborasi yang dibuat dengan kombinasi konten yang lebih baik untuk diberikan kepada para penggemar dari artis-artis kami,” ungkapnya.
Sementara itu, CEO dari Big Hit Entertaiment, Bang Si Hyuk menyebut, banyak hal yang dinantikannya usai menjalin kerjasama dengan Pledis Entertaiment salah satunya mampu bertumbuh bersama dengan secara baik.
“Lebih dari segalanya, saya senang bahwa kami dapat berkolaborasi dengan CEO Han Sung Soo dan organisasi kreatif Pledis. Big Hit dan Pledis akan tumbuh bersama dengan saling pengertian melalui musik dan menciptakan sinergi di masa depan,” tutupnya.(net/**)

0 Komentar