Idul Fitri, Pemain Persib Libur Empat Hari

Idul Fitri, Pemain Persib Libur Empat Hari
Persib Bandung, Robert Alberts saat konferensi pers. (persib official)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Manajemen Persib Bandung memberikan libur idul fitri selama empat hari mulai 23-26 Mei 2002 kepada para pemain.
Pemain akan kembali berlatih pada Rabu (27/5) dan langsung diberikan menu dengan intensitas tinggi sebagai persiapan jika kompetisi Liga 1 berlanjut pada Juli.
Baca Juga: Empat Pemain Persib Lelang Jersey untuk Beli Sembako
“Kami akan mulai berlatih tanggal 27 Mei 2020, melanjutkan program latihan yang sudah berjalan. Latihan dengan intensitas tinggi dan waktu istirahat yang lebih pendek,” ujar pelatih Persib Robert Rene Alberts di situs resmi klub, Jumat (22/5).
Pelatih asal Belanda itu mengatakan, latihan intensitas tinggi merupakan lanjutan dari program yang sudah dilakukan sejak bulan lalu. Setiap harinya para pemain akan mendapat intensitas latihan yang terus meningkat.
Walaupun latihan hanya berlangsung secara mandiri di rumah masing-masing, Robert berharap mereka tetap berlatih maksimal untuk tetap menjaga kebugarannya. “Targetnya, jika liga bergulir dan saat kembali berlatih bersama, para pemain dalam kondisi siap,” kata dia.(fin/*)

0 Komentar