Rumah Aspirasi Endang S Thohari Salurkan Bantuan Paket Olahan Ikan untuk Warga Cianjur

Rumah Aspirasi Endang S Thohari Salurkan Bantuan Paket Olahan Ikan untuk Warga Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 1.000 paket bantuan makanan berupa ikan kaleng dan ikan olahan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI disalurkan Anggota DPR RI DR. hj Endang S Thohari DESS M.Sc untuk masyarakat di Kabupaten dan Kota Bogor, Minggu (17/5/2020).
“Kami masyarakat Cianjur mengucapkan terima kasih kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo dan Ibu Endang S Thohari atas bantuan paket makanan berupa ikan kaleng dan ikan olahan,” tandas Ketua Rumah Aspirasi Endang Setyawati Tohari, Asep Ruhiyat dalam keterangan tertulisnya kepada cianjurekspres.net.
Baca Juga: Rumah Aspirasi Endang Setyawati Thohari Salurkan Bantuan 3.000 Paket Beras
Diungkapkan Kang Aru sapaan akrabnya, bantuan makanan ikan kaleng dan ikan olahan tersebut dalam rangka program bulan mutu karantina 2020 berupa ikam sehat untuk menanggulangi Covid-19.
“Khusus di Cianjur, bantuan tersebut disalurkan dari KKP melalui Rumah Aspirasi untuk warga yang tersebar di 32 kecamatan,” katanya.
Sementara itu Endang S Thohari mengatakan, bantuan tersebut untuk membantu pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat ditengah Pandemi Covid-19.
Sasarannya yakni, dari mulai warga yang dirumahkan karena terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), ibu hamil, lanjut usia (lansia) hingga warga yang membutuhkan.(rls/*)

0 Komentar