Cegah Penyebaran Covid-19 Diah Pitaloka Bagikan Masker dan Sembako

Cegah Penyebaran Covid-19 Diah Pitaloka Bagikan Masker dan Sembako
Ikbal Slamet/Cianjur Ekspres Net
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Diah Pitaloka Ulama berkeliling ke sejumlah pondok pesantren Kabupaten Cianjur guna menyosialisasikan physical distancing dan pentingnya menggunakan masker.
Menurut Diah, ulama pondok pesantren memiliki peran penting dalam membantu pemerintah untuk melakukan pecegahan penyebaran Covid-19.
“Saya tidak akan pernah pernah berhenti menggalakan physical distancing hingga penggunaan masker kepada masyarkat Kabupaten Cianjur, salah satunya melalui para ulama,” ujar Diah dalam reses  Anggota DPR RI dari Dapil III Jawa Barat, Cianjur Ekspres, Sabtu (16/5/2020).
Ia mengharapkan, masyarakat bisa lebih patuh dengan sosialisasi program pencegehan Covid-19 melalui para ulama.
“Jika masyarakat patuh, pandemi ini cepat selesai. Semuanya bisa kembali normal,” tegasnya.
Diah pun memberikan ribuan masker untuk para ulama, untuk dibagikan kepada masyarakat. Tak hanya itu, dirinya juga membagikan paket sembako untuk masyarakat yang ekonominya terdampak wabah Covid-19.
Sebagai informasi, pesantren yang ia datangi diantaranya Pesantren Al Hidayah Warungkondang, Pesantren Al Inayah Cilaku, Pesantren Al Ginayah Campaka Mulya, Pesantren Al firdaus Sukanagara, dan Pesantren Mambaul Ulum Pagelaran.(Ikbal Slamet/**)

0 Komentar