Jempol! Kader PDIP Ini Kirim 1000 Sarung ke Cianjur

Jempol! Kader PDIP Ini Kirim 1000 Sarung ke Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Meski tidak lagi menjadi Anggota DPR RI, Maruarar Sirait atau yang akrab disapa Bang Ara tetap peduli dengan pengurus dan kader PDI Perjuangan di daerah.
Khususnya di Cianjur, Bang Ara menyalurkan bantuan sarung sebanyak 1.000 pcs untuk DPC PDI Perjuangan.
Baca Juga: Dukung PSBB Parsial, PDIP Cianjur Gencar Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat
“Saya atas nama DPC PDI Perjuangan dan Taruna Merah Putih Kabupaten Cianjur mengucapkan banyak terima kasih kepada Bang Ara Ketum Taruna Merah Putih yang memberikan bantuan sarung sebanyak 1.000 pcs,” ucap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Dadang Sutarmo, Rabu (13/5/2020).
“Walaupun Bang Ara bukan lagi sebagai Anggota DPR RI, tapi masih tetap peduli kepada DPC, PAC, Ranting dan senior partai yang ada di Kabupaten Cianjur,” sambungnya.
Mudah-mudahan, harap Dadang, bantuan Bang Ara menjadi motivasi semua kader PDIP bahwa di dalam keadaan apapun selalu membantu.
“Nantinya sarung tersebut akan dibagikan serentak tanggal 15 Mei 2020 kepada PAC, Ranting, Sayap Partai dan Senior Partai,” katanya.
Selain sarung, sebelumnya ungkap Dadang, Bang Ara juga memberikan bantuan 12 unit alat semprot disinfektan elektrik beserta 240 liter cairan disinfektan.
“Bang Ara contoh yang baik, yang terus menjaga silaturahmi dengan kita semua,” pungkasnya. (Herry Febriyanto)

0 Komentar