Bhakti Brimob Jabar, Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Warga Tak Mampu di Cianjur

Bhakti Brimob Jabar, Bagikan Nasi Kotak dan Masker ke Warga Tak Mampu di Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Bhakti Brimob Jawa Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 terus berlanjut. Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar mendirikan dapur umum, Senin (11/5/2020).
Selain membagikan nasi kotak gratis, juga masker kepada masyarakat di wilayah Cipanas, Kabupaten Cianjur.
Baca Juga: Minta Kejelasan Soal Anggaran Rp100 M, Fraksi PKB Inisiasi Bentuk Pansus Covid-19
Kegiatan ini dipimpin langsung Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP Sarly Sollu dan didampingi Komandan Kompi 3 Iptu Apep Yusup Maolana beserta jajaran anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor Cipanas.
“Kegiatan Bakti Sosial ini dilaksanakan sesuai arahan dari Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, guna membantu dan meringankan beban yang ada di masyarakat yang terkena dampak langsung oleh Covid-19,” ujar Danyon B Pelopor AKBP Sarly Sollu dalam keterangan tertulisnya.
Baca Juga: Tinjau RS dan Puskesmas di Cisel, Herman Dapat Keluhan Soal APD
Menurutnya, dapur umum lapangan tersebut sebagai bentuk bhakti Brimob Jabar untuk masyarakat dalam membantu sesama yang sedang kesusahan.
“Brimob akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang dilanda pandemi Covid-19, sebagai perwakilan negara untuk selalu mengayomi melindungi dan melayani masyarakat,” kata Sarly Sollu.
Adapun sasaran penerima bhakti sosial pembagian nasi kotak dan masker gratis yaitu kepada fakir miskin dan pekerja tidak tetap seperti tukang parkir, pedagang asongan dan lain-lain yang terdampak langsung oleh Covid-19.
“Bhakti Sosial yang dilakukan oleh anggota Brimob Jabar dapat meringankan beban masyarakat dalam membantu perekonomian akibat dampak dari pandemi Covid-19,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar