Sule Minta Maaf Ke Penggemarnya

Sule Minta Maaf Ke Penggemarnya
Instagram Sule
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komedian Sule sempat menghebohkan dunia maya melalui aksi minta maafnya kepada pengemar setianya di video berdurasi 23 detik di akun instagramnya.
Dalam video tersebut, Sule menyebut akan mengundurkan diri dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya. Pengunduran dirinya tersebut ia rencanakan dimulai besok.
Tapi ternyata aksi permintaan maaf tersebut merupakan prank. Aksi yang dibuat Sule merupakan sindiran kepada Youtuber Ferdian Paleka lantaran melakuka permintaan maaf tapi bohong, Sule seolah menyindir lewat video yang ia unggah di Instagramnya itu.
“Saya mohon maaf buat semuanya, buat para penggemar saya mulai hari besok saya akan pamit dari dunia entertainment,” kata Sule.
Setelah mendramatisir cerita dengan membuat ekspresi sedih, Sule kemudian memberi ekspresi jenaka. Sule mengatakan bahwa niatnya untuk mundur dari dunia hiburan adalah bohong.
“Tapi bohong, hahahahha,” kata Sule tertawa yang kemudian menangis.
Kelakuan dari Sule ini persis dengan hal yang dilakukan oleh Ferdian Paleka. Setelah meminta maaf, kalimat ‘tapi bohong’ diucapkan keduanya.(**)

0 Komentar