Empat Pemain Persib Lelang Jersey untuk Beli Sembako

Empat Pemain Persib Lelang Jersey untuk Beli Sembako
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Empat pemain Persib Bandung melelang jersey musim 2019 mereka untuk berpartisipasi dalam membantu masyarakat yang terdampak akibat wabah virus Korona atau Covid-19. Keempat pemain tersebut adalah, Gian Zola Nasrullah, Abdul Aziz, Zalnando, dan Erwin Ramdani.

Keempat pemain itu melakukan proses pelelangan melalui akun instagram mereka masing-masing. Nantinya, hasil dari pelelangan tersebut akan disalurkan melalui lembaga amal untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dilansir dari fin.co.id, lelang yang rencananya berakhir pada Minggu (26/04/2020) hari ini, dibuka dengan harga rata-rata Rp500 ribu dan penawar boleh mengajukan harga dengan kelipatan Rp100 ribu. Untuk Abdul Aziz sendiri sudah membuka pelelangan sejak Kamis (23/4) lalu.

Baca Juga:Kementan Luncurkan ATM Beras untuk Warga MiskinPSBB Bandung Raya Berhasil Batasi Pergerakan Manusia hingga 30 Persen

“Awalnya mau lelang jersey sendiri ada tawaran juga (dari lembaga amal) untuk menyalurkan jadi biar lebih mudah menyalurkannya, nanti uangnya dikemanain,” ujar Abdul Aziz seperti dikutip situs resmi Liga Indonesia, Sabtu (25/04/2020).

“Jadi Aziz lelang dulu sendiri nanti harga tertinggi dalam waktu empat hari siapa yang tertinggi terus transfer sesuai harga (transaksi), baru Aziz kasih uangnya (ke lembaga amal) untuk disalurkan,” tambahnya.

Aziz menjelaskan, rencananya hasil donasi dari dirinya dan rekan-rekannya akan dialokasiakan untuk membeli paket sembako yang nantinya dibagikan kepada masyarakat terdampak virus corona. Ia berharap apa yang dilakukannya bisa bermanfaat dan membantu warga yang terdampak pandemi virus Corona.

“Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan membantu buat korban yang terkena dampak Corona apalagi mau puasa mudah-mudahan menambah pahala dan berkah, Aamiiin,” tuntasnya.

Disisi lain, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyampaikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa Ramadan 1441 H kepada seluruh pemain, staf klub, juga manajemen dan tentunya para pendukung setia Maung Bandung, bobotoh.

Rober mengkau memahami ibadah puasa Ramadhan tahun ini terasa lebih sulit seiring virus corona yang tengah menjadi pandemi global. Meski begitu, ia tetap berharap umat muslim yang berpuasa bisa dengan ikhlas menjalaninya.

“Tentu, kali ini sedikit berbeda dengan Ramadan sebelumnya tapi situasi ini terjadi di seluruh dunia. Jadi, kita tetap harus menerimanya. Saya yakin, setiap orang memahami seberapa serius bahayanya virus ini. Jadi, saya harap semuanya bisa menjaga diri agar tetap sehat, bugar dan aman selama Ramadan ini,” tuntasnya.(fin/*)

0 Komentar