Rumah Aspirasi Endang Setyawati Thohari Salurkan Bantuan 3.000 Paket Beras

Rumah Aspirasi Endang Setyawati Salurkan Bantuan 3.000 Paket Beras
Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hj. Endang Setyawati Thohari menyalurkan bantuan sebanyak 3.000 paket beras kepada warga Cianjur yang tersebar di lima daerah pemilihan (dapil).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra, Hj. Endang Setyawati Thohari menyalurkan bantuan sebanyak 3.000 paket beras kepada warga Cianjur yang tersebar di lima daerah pemilihan (dapil).
Bantuan disalurkan melalui Rumah Aspirasi, Hj. Endang Setyawati Thohari, Senin (20/4/2020) lalu. “Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Ibu Endang untuk warga Cianjur yang terdampak Covid-19,” ujar Pembina Rumah Aspirasi, Abdul Karim kepada cianjurekspres.net, Rabu (22/4/2020).
Minimal, jelas Abdul Karim, warga cianjur yang tidak mampu memiliki bahan pokok menjelang Ramadan.
“Bantuan disalurkan melalui koordinator di setiap daerah pemilihan,” ujar Anggota DPRD Kabupaten Cianjur tersebut.
Sementara itu Ketua Rumah Aspirasi Endang Setyawati Tohari, Asep Ruhiyat mengungkapkan, selain paket beras juga sudah dilakukan pembagian masker, hand sanitizer dan vitamin untuk menvegah penyebaran Covid-19 beberapa waktu lalu.
“Ibu Endang mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah bekerja membantu pelaksanaan bhakti sosial,” katanya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar