Yayasan Pendidikan Yuyun Moeslim Taher Salurkan Bantuan Ratusan APD

Yayasan Pendidikan Yuyun Moeslim Taher Salurkan Bantuan Ratusan APD
Yayasan Pendidikan Yuyun Moeslim Taher yang menaungi Universitas Putra Indonesia (UNPI) dan TK Thamrin Putradjaya Moeslim Cianjur, memberikan donasi alat perlindungan diri (APD) untuk rumah sakit dan puskesmas di wilayah Cianjur dan Sukabumi.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Yayasan Pendidikan Yuyun Moeslim Taher yang menaungi Universitas Putra Indonesia (UNPI) dan TK Thamrin Putradjaya Moeslim Cianjur, memberikan donasi alat perlindungan diri (APD) untuk rumah sakit dan puskesmas di wilayah Cianjur dan Sukabumi.
Terdapat 5 rumah sakit dan 36 Puskesmas di Cianjur serta 1 rumah sakit di Sukabumi yang menerima bantuan APD.
Wakil Rektor 2 UNPI Cianjur, Dody Faraitody mengatakan, total APD yang disalurkan sebanyak 300 APD. Khusus APD yang diberikan ke Puskesmas, fokus di Kabupaten Cianjur.
“Bantuan APD difokuskan pada lokasi-lokasi yang rentan terdampak Covid-19 terutama sebagai antisipasi pada saat mudik puasa dan lebaran,” kata dia kepada Ciajur Ekspres saat ditemui di UNPI Cianjur, Senin (20/4/2020).
Diharapkan bantuan sebanyak 300 APD tersebut dapat bermanfaat bagi para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.
“Diharapkan bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi para pejuang medis dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan memotivasi yang lainnya untuk memberikan bantuan sesuai kemampuannya,” ungkapnya.(Mochammad Nursidin/*)

0 Komentar