Cireks-BMCI Salurkan Bantuan Sembako Hasil Donasi Konsumen Alfamart

Cireks-BMCI Salurkan Bantuan Sembako Hasil Donasi Konsumen Alfamart
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) dan Harian Umum Cianjur Ekspres (Cireks) membagikan 60 paket sembako hasil donasi konsumen Alfamart kepada warga tidak mampu terdampak Covid-19, Jumat (17/4/2020).
Diantaranya, pedagang keliling, penjual koran, juru parkir, supir angkutan umum dan masyarakat prasejahtera.
Regional Corporate Communication Manager Alfamart Cabang Cianjur, Firly Firlandi menjelaskan bahwa bantuan yang diberikan adalah hasil donasi konsumen. Bahan pokok yang diberikan berupa minyak goreng, mie instan, tepung terigu dan susu.
“Bantuan ini adalah bukti bahwa donasi yang diberikan konsumen, hasilnya digunakan untuk kepenringan dan membantu masyarakat yang sedang membutuhkan pertolongan. Salah satunya adalah yang dikelola BMCI,” kata dia.
General Manager (GM) Cianjur Ekspres, Tatang Sutrisna mengatakan, bantuan yang diterima ini sangat diperlukan oleh warga kurang mampu untuk meringankan beban masyuarakat yang membutuhkan. Terlebih pada masa pembatasan sosial seperti sekarang ini.
“Pedagang koran baik itu lapak maupun loper juga terdampak dengan situasi saat ini. Makanya kami inisiatif untuk mengusulkan kepada Alfamart untuk diberikan bantuan,” tuturnya.
Sementara itu, Heri Aweng (57) pedagang koran eceran yang menerima manfaat mengucapkan banyak terima kasih kepada konsumen Alfamart, atas donasi yang diberikan dan bisa membantu sesama yang membutuhkan.
“Semoga memberi berkah, dan kami senang menerima dengan tangan terbuka apabila bantuan serupa diberikan kembali dikesempatan selanjutnya,” ucapnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar