Rombongan Komisi D Cianjur Dicek Suhu Tubuh saat Monitoring Fasilitas Kesehatan Pabrik

Rombongan Komisi D Cianjur Dicek Suhu Tubuh saat Monitoring Fasilitas Kesehatan Pabrik
Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Cianjur, Sahli Saidi saat di cek suhu tubuh oleh petugas keamanan PT Three Six World.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Komisi D DPRD Kabupaten Cianjur, mengunjungi sejumlah pabrik di kawasan Ciranjang untuk melihat kelengkapan alat kesehatan dan penerapan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19), Senin (13/4/2020).
Salah satu pabrik yang dikunjungi yakni PT Three Six World. Ketua Komisi D Sahli Saidi mengatakan, penerapan protokol kesehatan sudah terlihat dari mulai pintu masuk ke perusahaan tersebut.
“Hasil monitoring, karyawan dan bahkan rombongan kita disambut dengan semprotan disinfektan dan pengecekan suhu tubuh oleh Satpam,” kata Sahli kepada cianjurekspres.net.
Bahkan dari pengakuan manajemen PT Threes Six World, jelas Sahli, perusahaan tersebut sempat meliburkan para karyawan selama dua minggu karena Covid-19. “Pengakuan dari manajemen, selama diliburkan, karyawan tidak dipotong sepeserpun haknya alias gaji tetap 100 persen,” tandas Politisi Partai Gerindra tersebut.
Tidak hanya itu, jam makan para karyawan pun diatur yaitu pukul 12.30 Wib dan pukul 13.30 Wib. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terlalu banyak karyawan yang berkumpul saat istirahat.
“Pihak manajemen juga mengatakan, pabriknya sangat ketat untuk karyawan khususnya masalah kesehatan. Bahkan di dalam pabrik juga ada klinik, bila mana ada karyawan yang sakit atau demam bisa diatasi langsung sebelum di bawa ke rumah sakit,” papar Sahli.(Herry Febriyanto)

0 Komentar