Pemuda Pancasila Bagikan 1500 Masker ke Pengunjung Pasar Induk Cianjur

Pemuda Pancasila Bagikan 1500 Masker ke Pengunjung Pasar Induk Cianjur
Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur membagikan sebanyak 1500 masker kepada para pengunjung Pasar Induk Cianjur (PIC), Selasa (14/4/2020). Selain masker, mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan.(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pemuda Pancasila Kabupaten Cianjur membagikan sebanyak 1500 masker kepada para pengunjung Pasar Induk Cianjur (PIC), Selasa (14/4/2020). Selain masker, mereka juga melakukan penyemprotan disinfektan.
“Kita melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian 1500 masker buat pengunjung yang datang ke Pasar Induk Cianjur, bareng dengan Ibu Plt Bupati Cianjur,” ungkap Dan Koti PP Kabupaten Cianjur, Rahmat Lemos kepada cianjurekspres.net.
Menurutnya, kegiatan sosial tersebut akan terus berlanjut dengan melihat perkembangan situasi dan kondisi.
“Kegiatan ini pasti terus berlanjut, tapi mungkin waktunya bisa per dua minggu atau satu minggu, melihat kondisi perkembangan di Cianjur. Kalau masker itu dibutuhkan, ada beberapa donatur yang akan memberikan masker,” ujar Rahmat.
Lebih lanjut Rahmat mengatakan, pihaknya sampai saat ini masih terus mencari donatur untuk masker. Pasalnya, hasil pantauan di Pasar Induk Cianjur hampir 80 persen pengunjung yang datang belum menggunakan masker.
“Kalau penyemprotan disinfektan sudah beberapa kali, ada di Cianjur Kota, Warungkondang dan beberapa titik lainnya termasuk dengan pembagian masker,” ucapnya.
Sebelum memasuki bulan ramadan, Rahmat mengatakan, pihaknya ada rencana melakukan pembagian sembako. “Mudah-mudahan jadi, berapa jumlahnya? disesuaikan dengan kemampuan dan hasil iuran rekan-rekan Pemuda Pancasila,” pungkasnya.(Herry Febriyanto)

0 Komentar