Diah Pitaloka Minta Kader Partai Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Diah Pitaloka Minta Kader Partai Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Anggota DPR RI, Diah Pitaloka berikan bantuan alat pelindung diri, masker, hingga cairan disinfektan ke DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur. Kader partai pun diharapkan saling membahu  untuk mencegah penyebaran Covid-19 (Coronavirus Disease) di Cianjur.
Bantuan dari Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut diperuntukan untuk para kader PDI Perjuangan di Kabupaten Cianjur.
Nantinya para kader akan turun ke lapangan dalam menyosialisasikan upaya pencegahan Covid-19, hingga melakukan sterilisasi lingkungan melalui penyemprotan disinfektan.
“Mereka juga diharapkan menjadi contoh bagi masyarakat agar menjalankan pola hidup bersih dan sehat (PHBS) serta menggunakan masker ketika keluar rumah, sebagain upaya pencegahan penularan Corona,” ujar Diah kepada Cianjurekspres.net, Selasa (14/4/2020).
Dia mendorong pada kader untuk terus saling membahu untuk menangkap penyebaran Corona di Kabupaten Cianjur.
Diah juga mengharapkan Cianjur tetap menjadi zona hijau dan tidak terjadi penularan Corona. Cianjur juga diharapkan mampu menjadikan status yang masih hijau sebagai kesempatan untuk meningkatkan perekonomian melalui sektor pertanian.
“Para kader PDI Perjuangan yang harus turut serta mendampingi dalam penguatan ekonomi di sektor pertanian di tengah wabah Corona. Sebab penting untuk Cianjur menjadi daerah yang mampu menyangga kota besar dari sektor pangan dengan produksi pertanian yang maksimal,” tutupnya.(Ikbal Slamet/**)

0 Komentar