Inovasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Perangi Virus Korona

Inovasi Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar Perangi Virus Korona
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar membuat inovasi mobil dan motor penyemprotan disinfektan untuk memudahkan menjangkau wilayah dengan akses jalan yang kecil.
“Pada awalnya penyemprotan Disinfektan dilaksanakan dengan AWC (Armoured Water Cannon). Karena kendaraan ini sangat besar dan tidak dapat mencakup tempat-tempat dan wilayah yang memiliki jalan kecil, penyemprotan disinfektan menggunakan AWC tidak akan memungkinkan,” ujar Danyon B Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP Sarly Sollu dalam keterangan tertulisnya, Jumat (3/4/2020).
Menurutnya, penyemprotan disinfektan dilaksanakan setiap hari di semua tempat agar penyebaran virus Covid-19 dapat terhenti.
“Penyemprotan disinfektan adalah hal mendasar dan sangat penting demi pencegahan yang di lakukan oleh Polri untuk mematikan Covid-19,” tandas Sarly.
“Mobil dan motor penyemprot disinfektan dapat memungkinkan segala tempat, baik jalan gang-gang yang kecil maupun sulit untuk di jangkau untuk menghilangkan covid-19, hingga kesegala penjuru dimanapun warga NKRI Berada yang perlu kita jaga,” sambung AKBP Sarly Sollu.(rilis/*)

0 Komentar