Gunakan Motor Modifikasi, Warga Angkut Material Bangunan ke Lokasi TMMD

Gunakan Motor Modifikasi, Warga Angkut Material Bangunan ke Lokasi TMMD
Tampak salah seorang warga Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur yang ikhlas membantu TNI dan menggunakan sepeda motornya mengangkut material bangunan.(foto/Pendim)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Hampir dua pekan sudah, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 Kodim 0608/Cianjur di Desa Mekarmulya, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, melakukan pekerjaan fisik dan non fisik.
Hal ini tidak terlepas dari dukungan nyata masyarakat Desa Mekarmulya yang ikut membantu percepatan pembangunan desanya.
Satgas TMMD Sertu Sartono mengatakan, masyarakat selalu bersemangat dan bergotong royong. Terbukti, jarak lokasi pekerjaan sasaran fisik TMMD yang cukup jauh dan memerlukan tenaga ekstra untuk mengangkut material, sejumlah warga dengan ikhlas membantu TNI dengan menggunakan kendaraannya.
Kendaraan roda dua yang sudah di modifikasi tersebut, dipakai untuk mengangkut material seperti kayu dan lainnya ke lokasi pembuatan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).
Terlihat, seorang warga dibantu anggota satgas menaikkan material berupa kayu ke motor, untuk dibawa menuju lokasi yang jaraknya sekitar 3 kilometer.
“Kami bantu TMMD ini dengan ikhlas, karena TNI juga sudah membantu warga kami dengan melakukan pembangunan di Desa Mekarmulya,” ujar Deni (39) warga yang ikhlas membantu TNI dan menggunakan sepeda motornya mengangkut material.
Dengan membawa material kayu yang digunakan untuk mengerjakan pembangunan fisik, membuat meringankan pekerjaan TNI dan warga sampai ke lokasi sasaran fisik.(Pendim/*)

0 Komentar