Golkar Cianjur Bagi-bagi Masker, Mulyana: Biar Warga di Rumah, Kami yang Datang

Golkar Cianjur Bagi-bagi Masker, Mulyana: Biar Warga di Rumah, Kami yang Datang
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin turun langsung membagikan 1.500 masker kepada warga Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku, Selasa (31/3/2020).
Pembagian masker gratis ini sebagai upaya mencegah penyebaran virus Korona (Covid-19). Total sebanyak 10 ribu masker disiapkan DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur.
“Semua saling menjaga. Ini juga bagian dari upaya saling menjaga agar warga tidak terpapar virus mematikan ini. Biar warga tinggal di rumah, kami yang datang langsung menyambangi mereka,” ujar Mulyana dalam keterangan tertulisnya.
Meski bantuan ini tampaknya tidak seberapa, namun diharapkan bisa membantu warga, khususnya yang masih melakukan mobilitas di luar rumah.
Mulyana mengaku merasa senang dengan antusiasme warga yang merasa terbantu dengan pembagian masker ini.
“Kami menyiapkan sekitar 10 ribu masker. Hari ini kami sudah membagikan 1.500 masker. Besok kita lanjutkan lagi di kecamatan lain. Mudah-mudahan bisa membantu,” tuturnya.
Nani (50), warga Desa Ciharashas, Kecamatan Cilaku mengaku senang mendapatkan bantuan masker gratis. Dia mengaku butuh masker karena suaminya masih bekerja serabutan di luar.
“Suami saya pulang dari Jakarta karena tidak ada kerjaan di sana. Sekarang kerja serabutan di sini, butuh pengaman seperti masker ini,” ucapnya.
Nani menyebutkan bahwa sangat susah mendapatkan masker untuk digunakan suaminya bekerja. Kalau pun ada, harganya sangat mahal.
“Suami kerja untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, jadi tidak mampu membeli masker. Kami berterima kasih karena bisa mendapatkan masker secara gratis,” kata Nani.(Herry Febriyanto)

0 Komentar