Lawan Covid-19, PDIP Cianjur Semprot Disinfektan, Bagikan Jamu, Masker dan Hand Sanitizer

Lawan Covid-19, PDIP Cianjur Semprot Disinfektan, Bagikan Jamu, Masker dan Hand Sanitizer
DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur mulai bergerak melakukan aksi pencegahan penyebaran virus Korona (Covid-19) dengan penyemprotan disinfektan, membagikan ramuan jamu, masker dan imbauan kepada warga, Sabtu (28/3/2020).(foto/ist)
0 Komentar

Cianjurekspres.net – DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur mulai bergerak melakukan aksi pencegahan penyebaran virus Korona (Covid-19) dengan penyemprotan disinfektan, membagikan ramuan jamu, masker dan imbauan kepada warga, Sabtu (28/3/2020).
Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Dadang Sutarmo mengungkapkan penyemprotan disinfektan dilakukan di permukiman warga Kampung Cikukulu Desa Nagrak Kecamatan Cianjur. Lalu di Kecamatan Gekbrong dan Warungkondang.
“Kita siapkan empat buah alat semprot dengan jumlah petugas 10 orang melibatkan Pengurus DPC PDIP Cianjur, PAC serta ranting,” katanya kepada cianjurekspres.net.
Menurutnya, aksi ini terus dilakukan sampai masa tanggap darurat Covid-19 dicabut oleh pemerintah. Terlebih DPC PDIP Cianjur juga menjadi posko tanggap darurat lawan virus Covid-19.
“DPC PDIP Cianjur siap membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Tentunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan sosialisasi kepada warga,” tandas Dadang.
Selain penyemprotan disinfektan, DPC PDI Perjuangan juga akan membagikan sebanyak 1000 botol jamu racikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh kepada warga Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur.
“Kami juga membagikan hand sanitizer (Pembersih tangan-baca) dan masker bagi pengguna kendaraan yang melintas di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur,” ungkap Dadang.(Herry Febriyanto)

0 Komentar