Herman Instruksikan Inspektorat Periksa Lima Pejabat Perumdam Tirta Mukti Cianjur

Herman Instruksikan Inspektorat Periksa Lima Pejabat Perumdam Tirta Mukti Cianjur
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman menginstruksikan Inspektorat Daerah (Itda) untuk segera memeriksa kelima Pejabat Perumdam Tirta Mukti yang pelesiran ke Eropa beserta anggaran yang dipakai.

“Saya instruksikan kepada Inspektorat agar segera memeriksa semuanya dan mendatangi kantor Perumdam Tirta Mukti. Semuanya, dengan anggaran-anggarannya,” tandasnya kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

Terkait sanksi yang akan diberikan, Herman menegaskan disesuaikan dengan rekomendasi Inspektorat Daerah (Itda) usai pemeriksaan dilaksanakan. Ia menambahkan, dipecat atau tidaknya para pejabat Perumdam itu mengacu pada hasil pemeriksaan.

Baca Juga:Usai Cianjur Kota, Besok Giliran Kawasan Cipanas Disemprot DisinfektanCegah Covid-19, Pemkab Cianjur Gunakan Kendaraan Water Canon Semprot Disinfektan

“Statusnya mereka masih diisolasi. Yang jelas saya kecewa dan merasa malu atas kejadian ini. Namun kami tidak bisa menentukan hukuman, itu nanti sesuai hasil pemeriksaan lebih rinci,” ujarnya.

Terkait kondisi kelima Pejabat Perumdam Tirta Mukti saat ini, Herman mengungkapkan hasilnya negatif. Namun dirinya memerintahkan agar kelima pejabat tersebut diisolasi selama 14 hari.

“Meskipun hasilnya negatif, tetap saya perintahkan untuk diisolasi, karena saya khawatir ada perubahan hasil pemeriksaan setelah 14 hari,” tutur Herman.

Menurut informasi yang dihimpun, para pejabat Perumdam itu tidak diisolasi di Kabupaten Cianjur tetapi di luar kota. Namun Herman pun tak menyebut daerahnya secara rinci.(Rida R Azizah/*)

0 Komentar