Cegah Penyebaran Covid-19, Alfamart Semprot Disinfektan Musala dan Masjid

Cegah Penyebaran Covid-19, Alfamart Semprot Disinfektan Musala dan Masjid
Dok by Alfamart
0 Komentar

Cianjurekspres.net, Mencegah penyebaran Covid-19 (Virus Corona) yang semakin luas, Alfamart dan Lazis MU berinisiaf melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat seperti masjid dan musala.
Menurut Corporate Communication GM Alfamart, Nur Rachman, tempat beribadah menjadi lokasi keseharian yang seringkali dikunjungi oleh masyarakat.
“Kami sudah melakukan penyemprotan di lima masjid dan musala di Cianjur, inisiatif ini kami lalukan sebagai bentuk kepedulian sosial Alfamart kepada masyarakat,” ujar Nur Rachman, Jumat (20/3/2020).
Ia menerangkan, di tengah isu Covid-19 yang terus berkembang, tempat ibadah seyogyanya memberi jaminan rasa aman kepada masyarakat bahwa mereka bisa beribadah dengan khusyuk. Untuk itulah langkah yang paling cepat bisa dilakukan dengan penyemprotan disinfektan.
Takmir Masjid Al Barokah di Kampung Cikanyere, Cieunder, Warung Kondang Cianjur, H. Usman yang mendapat penyemprotan disinfektan dari Alfamart mengungkapkan terima kasihnya.
“Alhamdulillah, terimakasih ada kepedulian dari perusahaan untuk melakukan penyemprotan, kami bersyukur ada program ini, sehingga kami bisa fokus ke hal lain yang perlu dilakukan di masjid untuk  menangani virus ini,” jelasnya.
Selain itu, Alfamart juga melakukan penyemprotan disinfektan di kantor-kantor cabang. Juga menerapkan kebijakan pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki area kantor dan penyediaan hand sanitizer sebelum masuk ruangan.**

0 Komentar