Peduli Sesama, Karyawan PT Tirta Fresindo Jaya Cianjur Donorkan Darah

Peduli Sesama, Karyawan PT Tirta Fresindo Jaya Cianjur Donorkan Darah
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Sebanyak 100 orang karyawan dan staf PT Tirta Fresindo Jaya Cianjur (Mayora Grup), mendonorkan darahnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Selasa (17/3/2020).
“Untuk darahnya sendiri akan dialokasikan untuk kebutuhan Palang Merah Indonesia Kabupaten Cianjur,” tandas Factory Manager PT Tirta Fresindo Jaya, Zaidan Efendi.
Zaidan mengatakan, sebelum mendonorkan darah terlebih dahulu para karyawan di tes oleh petugas dari PMI.
“Donor darah ini bisa memberikan manfaat yang baik bagi si pendonor itu sendiri, diantaranya bisa menurunkan resiko penyakit jantung, kanker, tekanan darah, dan juga bisa memperbaharui sel-sel darah,” tuturnya.
“Kegiatan donor darah ini memang sudah menjadi agenda rutin dari PT Tirta Fresindo Jaya yakni bentuk dari Corporate Social Responsibility (CSR),” sambung Zaidan.
Selain donor darah, PT Tirta Fresindo Jaya juga melalukan berbagai kegiatan sosial seperti fogging, bedah rumah bagi warga yang ada disekitar perusahaan, bantuan kegiatan keagamaan serta penanaman pohon di sumber mata air kawasan Balai Besar Taman Nasional Gunung Gede Pangrango.
“Untuk jangka panjangnya, pihak perusahaan pun dalam setiap tahunnya selalu melakukan review sebagai kebutuhan CSR kedepannya,” papar Zaidan.(*)

0 Komentar