Mau Tampil Cantik Luar Dalam? Nova Clinic Female Center Cianjur Solusinya

Mau Tampil Cantik Luar Dalam? Nova Clinic Female Center Cianjur Solusinya
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Pusat kecantikan dan perawatan terlengkap bagi perempuan kini hadir di Kabupaten Cianjur. Berlokasi di Jl Pangeran Hidayatullah, Nova Clinic Female Center menyiapkan lima dokter spesialis.
“Saya terinspirasi membuat sebuah klinik khusus perempuan. Jadi, konsepnya bagaimana pelayanan yang kami berikan memberikan kenyamanan, terutama bagi perempuan yang ingin mendapatkan treatment atau perawatan sekaligus konsultasi,” ujar Owner Nova Clinic Female Centre, dr Najma Nur Islami, kepada wartawan, belum lama ini.
Bagi Najma, perempuan itu sangat luar biasa karena merupakan tiang negara.
“Makanya, perempuan itu tak hanya harus cantik dari luar, tapi juga cantik dari dalam. Perawatannya harus betul-betul detail. Perawatan ini harus berkesinambungan. Perawatan dari dalam misalnya bagaimana merawat rahim. Sedangkan dari luar perlu perawatan kecantikannya,” tuturnya.
Beragam pelayanan pun tersedia lengkap di Nova Clinic Female Center. Dari mulai perawatan kecantikan, perawatan kulit, kandungan, kehamilan hingga proses persalinan. Tidak hanya itu, tersedia juga fasilitas ruang rawat inap yang representatif dilengkapi laboratorium.
Selain itu, juga ada program pemeriksaan gratis dan USG gratis bagi perempuan hamil yang tidak mampu. Syaratnya, mereka harus memperlihatkan surat keterangan tidak mampu dari RT dan RW.
“Kami juga sudah mulai melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis per tiga bulan sekali dengan pondok pesantren di Cianjur dan Cimahi. Kemudian ada program USG bagi yang tidak mampu,” ucap Najma.
Lebih lanjut diungkapkan Najma, terdapat lima dokter spesialis yang selalu siap melayani konsumen. Termasuk bidan, apoteker, serta tenaga-tenaga yang ahli dan profesional pada masing-masing bidang.
“Kami berharap, dengan berkesinambungannya perawatan, maka perempuan-perempuan di Cianjur selalu cantik luar dan dalam serta harmonis dalam keluarga. Kondisi kandungan perempuan yang prima, tentu akan melahirkan generasi-generasi penerus yang luar biasa,” pungkasnya.*

0 Komentar