Ribuan Kader Golkar ikuti Musda Jabar di Le Eminence

Ribuan Kader Golkar ikuti Musda Jabar di Le Eminence
0 Komentar

Cianjurekspres.net – Ribuan kader Golkar memadati  Musyawarah Daearah (Musda) di Le Eminence Hotel Puncak Ciloto – Cipanas. Musda akan di gelar mulai dari tanggal 1-2 Maret 2020.
Berdasarkan hasil pantauan di lokasi, aula Le Eminence Hotel yang disiapkan untuk pelaksanaan Musda. Tampak para peserta lainnya ada yang menunggu di luar aula.
Ketua Bidang PP AMPG yang juga sebagai Kader Golkar Kabupaten Cianjur, Firman Mulyadi mengatakan, bahwa di Musda Jabar tahun 2020 ini sosok calon yang paling kuat adalah Ade Barkah Surahman.
“Jadi, berdasarkan hasil musyawarah para ketua golkar di Jabar, AB di pilih secara aklamasi,” kata Firman Mulyadi saat ditemui di Le Eminence Hotel Cipanas, Minggu (1/3/2020).
Firman mengatakan, sebagai Kader Golkar Cianjur merasa bangga karena, Ade Barkah merupakan merupakan sosok politik Cianjur dan sekaligus sebagai guru politiknya.
“Tentu ini sebagai kebanggaan tersendiri bagi warga Cianjur, bahkan di tingkat Jawa Barat. Dan harapan saya, ke bapak AB agar bisa mengulang kembali kejayaan Golkar di Jawa Barat, dianyaranya dengan cara menggaet para pemilih mulai dari kalangan milenial,” katanya.
Ia mengatakan, Ade Barkah merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Golkar Provinsi Jawa Barat lima tahun kedepan.
“Saya yakin sekali, bahwa Ade Barkah ini sosok yang paling tepat untuk memimpin Golkar di Jabar dalam lima tahun kedepan,” pungkasnya.*

0 Komentar