Mbiz Memperkuat Super Ekosistem E-Procurement

Mbiz Memperkuat Super Ekosistem E-Procurement
Kkiri ke kanan: Herdian Yoki, Chief Technology Officer Mbiz, Bhima Yudhistira Adinegara, ekonom INDEF, Rizal Paramarta, Chief Executive Officer Mbiz, dan Ryn Hermawan, COO dan Co-Founder Mbiz saat sesi talkshow.
0 Komentar

JAKARTA – Mbiz mencatatkan diri sebagai marketplace B2B dengan pertumbuhan signifikan, selama 2019 berbagai terobosan dilakukan untuk meningkatkan inovatif dengan solusi total e-procurement, membukukan kinerja positif.
CEO Mbiz, Rizal Paramarta menyebut, Aktivitas pengadaan barang dan jasa yang berjalan intensif menggambarkan kinerja dunia bisnis yang terus bergulir dan produktif.
“Transaksi pengadaan barang dan jasa melalui Mbiz berdampak positif, terutama dalam mendukung produktivitas bisnis perusahaan atau lembaga yang melakukan pembelian dan penjualan,” ujarnya dalam berita yang diterima.
Rizal pun menyebut, hal ini cukup berdampak pada pengembangan pelaku usaha industri lain yang menjadi matarantai ekosistem, seperti jasa logistik serta penyedia solusi pembiayaan.
Selain tetap fokus di bisnis B2B untuk kalangan blue chip company, perusahaan multinasional, perusahaan terbuka, hingga BUMN, Mbiz berencana mendapatkan pendanaan series B dan berekspansi melalui sinergi kemitraan hingga ke segmen UMKM/UKM, SME, dan membuka kerja sama dengan pemerintah dengan berfokus kepada pengembangan super ekosistem Mbiz yg didukung oleh integrasi teknologi.
“Rencana mendapatkan pendanaan Series B sebesar USD20 juta, serta dukungan pertumbuhan yang signifikan di tahun 2019, akan mencukupi “runway” Mbiz untuk mencapai keuntungan positif di tahun 2021,” ujar Rizal.
Rizal juga mengatakan, bergabungnya perusahaan-perusahaan bereputasi tinggi menjadi wujud kepercayaan mereka terhadap keandalan Mbiz dalam membantu merealisasikan nilai-nilai transparansi dan akuntabilitas, serta mewujudkan produktivitas dan efisiensi bisnis.
“Untuk menguatkan kepercayaan tersebut, kami akan terus mengembangkan kapabilitas kami, tidak saja hanya sebagai penyedia solusi total e-procurement, namun juga sebagai platform yang mampu membangun sinergi antar matarantai ekosistem,” tutupnya.(rls/nik)

0 Komentar