Dampingi Herman, Tb Mulyana Tegaskan Tidak akan Ada Matahari Kembar

Dampingi Herman, Tb Mulyana Tegaskan Tidak akan Ada Matahari Kembar
0 Komentar

CIANJUR – Bakal Calon Wakil Bupati Cianjur Tb Mulyana Syahrudin menegaskan, tidak akan ada matahari kembar apabila ia bersama Herman Suherman terpilih untuk memimpin Cianjur.
“Ini saya katakan jika kami ditakdirkan maka saya jamin dalam kepemimpinan nanti tidak ada istilah matahari kembar,” tegas Tb Mulyana dalam sambutannya pada Rapat Pleno DPD PAN Cianjur di Aula Hotel Bydiel, Kamis (20/2/2020).
Selain itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Cianjur ini juga menegaskan bahwa tidak ada visi-misi Wakil Bupati.
“Tidak ada visi-misi dari Wakil Bupati, yang ada adalah visi-misi Bupati. Kalaupun sebelumnya saya memiliki pikiran-pikiran, memiliki visi-misi untuk kemajuan Cianjur. Tetapi ketika sudah berpasangan dengan Pak Haji Herman, maka pikiran itu sudah dilebur dalam kebersamaan,” katanya.
Sementara itu Herman mengatakan akan segera berkonsolidasi untuk mematangkan koalisi dan visi misi.
“Insya Allah kita akan deklarasi secepatnya kalau semua sudah selesai,” kata Herman.
Hari ini Herman dan Tb Mulyana menghadiri Rapat Pleno Pilkada Cianjur yang diselenggarakan DPD PAN Cianjur di Aula Hotel Bydiel Cianjur. Keduanya terlihat semakin mesra dan kompak, sama-sama mengenakan baju putih.
PAN memutuskan akan bergabung dengan partai koalisi pengusung Herman Suherman-Tb Mulyana Syahrudin. Keputusan ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Pilkada PAN Jawa Barat Enjang Tedi.
“Jadi PAN mengusung pak Haji Herman Suherman sebagai Calon Bupati periode 2020-2025. Kita berkoalisi dengan partai yang mengusung Pak Haji Herman. Nah kebetulan Pak Haji Herman sudah berpasangan dengan Pak Tb Mulyana Syahrudin jadi secara otomatis nanti kita akan berkoalisi dengan partai Golkar dan PDIP yang mengusung pasangan ini,” kata Enjang Tedi.
Enjang Tedi menjelaskan keputusan bergabung dengan koalisi pengusung Herman Suherman didasari mekanisme partai yang sudah berjalan.
“Sesuai Ketentuan Peraturan Partai Nomor 3 tahun 2015 tentang pemenangan Pilkada, DPD PAN sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati Cianjur. Haji Herman telah mendaftar dan melalui proses penjaringan,” kata Enjang Tedi.
Saat ditanya wartawan kapan PAN mengeluarkan Surat Rekomendasi untuk Herman-Tb Mulyana, Enjang menjelaskan dalam waktu dekat DPP PAN akan mengeluarkan surat tersebut.

0 Komentar