oleh

Pilkades Cianjur, Pengamanan di Lima Kecamatan Ini Jadi Prioritas

CIANJUR – Polres Cianjur memprioritaskan pengamanan Pilkades Serentak 23 Februari 2020 mendatang di lima kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Cianjur, Cikalong, Takokak, Sukaluyu dan Karangtengah.

“Pola pengamanan di lima kecamatan yang menjadi prioritas jumlahnya akan kami tambah, anggota polisi kami tanbah, kami juga BKO kan pasukan Dalmas pasukan dari Brimob untuk mendekat ke wikayah 5, kalau ada apa-apa kita langsung bergerak ke sana,” kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto usai Apel Gelar Pasukan Pamong Anjur Pilkades Serentak 2020 di Mapolres Cianjur, Minggu (16/2/2020).

Baca Juga: DPMD Cianjur Petakan Desa Rawan Konflik di Pilkades

Khusus di Kabupaten Cianjur, Pilkades Serentak 2020 dilaksanakan 247 Desa. Petugas keamanan gabungan dari Polres, Kodim 0608 Cianjur, Pol PP, Brimob dan Polda pun dikerahkan.

“InsyaAllah dengan kekompakan seperti ini kami menjamin keamanan dan ketertiban sampai pelaksanaan Pilkades yang akan dilksanakan pada 23 Februari 2020. Saya mengimbau kepada masyarakat silahkan datang ke TPS untuk melaksnakan pemilihan Pilkades yang akan dilaksanakan nanti,” ucap Plt Bupati Cianjur Herman Suherman.

Sementara Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani menambahkan, pihaknya menyiapkan 300 personil yang diantaranya merupakan Babinsa untuk membantu Polres Cianjur mengamankan Pilkades Serentak 2020.(Job3/hyt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.