Bareng Ketua DPRD, Fauzi Baadila Diajak ke Curug Citambur Cianjur

Bareng Ketua DPRD, Fauzi Baadila Diajak ke Curug Citambur Cianjur
Fauzi Baadila bersama Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menikmati objek wisata alam Curug Citambur di Desa Karan Jaya, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Disela-sela kesibukannya sebagai aktor dan model, Fauzi Baadila menyempatkan waktu untuk travelling ke berbagai objek wisata di Indonesia. Salah satunya adalah Cianjur.
Ditemui usai menghadiri Peringatan HUT ke 12 Partai Gerindra di Lapang Prawatasari, Cianjur, Minggu (16/2/2020). Pria yang akrab disapa Oji tersebut mengaku beberapa waktu lalu diajak Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan menikmati objek wisata alam Curug Citambur di Desa Karan Jaya, Kecamatan Pasirkuda.
“Kebetulan saya dulu adalah salah satu duta pariwisata juga, 9 tahun kerja traveling keliling Indonesia,” katanya kepada Cianjur Ekspres.
“Beberapa bulan yang lalu, saya sempat diajakin sama Mas Ganjar Ramadhan ke Curug Citambur, terus ada beberapa tempat lain dan hari ini (16/2) ke Gunung Padang,” sambung Oji.
Namun dirinya menyayangkan informasi tempat wisata belum terlalu kuat, sehingga Oji harus mencari sendiri tempat-tempat wisata di Cianjur. Tidak hanya itu, akses jalan ke tempat wisata pun masih kurang memadai, terutama untuk yang di Cianjur Selatan.
“Masalahnya untuk pariwisata, info untuk masyarakat sekitar dan luar belum kuat, masih harus nyari sendiri dan terkadang infrastruktur perjalanan kurang bagus menurut saya. Lebih mending wisata ke dalam negeri lah dari pada ke luar negeri ngapain ngabisin duit, mending ngabisin duit di dalam negeri sekalian hepi-hepi pariwisata juga membantu pengusaha lokal,” tukasnya.
“Ke depannya insyaallah bisa ada suatu kegiatan bahu membahu untuk meningkatkan pariwisata Cianjur, supaya masyarakat juga tahu apa saja yang ada di Cianjur. Karena kalau kurang promosi orang tidak tahu dan pendapatan mereka juga kurang,” tambah Oji.(Job3/hyt)

0 Komentar