Cianjur Siap Jadi Tuan Rumah Musda ke X Golkar Jabar

Cianjur Siap Jadi Tuan Rumah Musda ke X Golkar Jabar
0 Komentar

CIANJUR – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke X Partai Golkar Jawa Barat yang akan digelar di Cianjur pada 1-2 Maret 2020 mulai dipersiapkan secara matang.
“Setelah dilaporkan ke Ketua DPD Golkar Jabar Dedi Mulyadi disepakati Musda ke X Golkar Jawa Barat tanggal 1-2 Maret 2020 di Cianjur. Ini masih dalam koridor, karena maksimal musda digelar sampai 5 Maret 2020,” tandas Ketua Pelaksana Musda X DPD Partai Golkar Jabar, Yod Mintaraga kepada cianjurekspres.net di Kantor DPD Partai Golkar Jabar Jalan Maskumambang, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020).
Menurutnya, Musda ke X Golkar Jabar sangat penting untuk menyusun program lima tahun kedepan bagaimana Golkar lebih besar dan menjadi pemenang di Jawa Barat, sehingga memberikan kontribusi kemenangan partai berlambang beringin di nasional.
“Dalam musyawarah Ketua Golkar kabupaten dan kota se Jawa Barat, sudah bulat akan mengusung Pak Ade Barkah sebagai Calon Ketua Golkar Jabar. Tetapi nanti terserah Musda untuk pengesahannya,” ujar Yod.
Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur, Tb Mulyana Syahrudin mengaku sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan Musda ke X Partai Golkar Jawa Barat.
“Kami sudah siap, apalagi ini sejarah bagi Cianjur yang ditunjuk menjadi tuan rumah Musda Golkar Jawa Barat. Apalagi kalau nanti yang menjadi Ketua Golkar Jabar orang Cianjur,” tuturnya.
Diungkapkan Tb Mulyana, lokasi pelaksanaan Musda ke X Golkar Jabar akan digelar di Le Eminence Hotel, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas.(hyt)

0 Komentar