Rumah Dibobol Maling, Motor Anggota Panwas Cugenang Raib

Rumah Dibobol Maling, Motor Anggota Panwas Cugenang Raib
Rumah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Ujang Jamaludin dibobol maling, Sabtu (8/2/2020).(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Rumah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur Ujang Jamaludin dibobol maling, Sabtu (8/2/2020).
Sebuah motor Mio Nopol F 6960 XZ yang terparkir didalam rumahnya berhasil digondol maling. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.
Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa tersebut diduga terjadi antara pukul 03.00-04.00 WIb. Maling masuk kedalam rumah setelah berhasil membongkar jendela rumah dekat warung milik anggota Panwas Cugenang tersebut.
Menurut pengakuan Wiwin (39) istri Ujang Jamaludin, peristiwa tersebut baru diketahui sekitar pukul 04.30 Wib saat ia terbangun ingin ke kamar mandi. Waktu itu ia mendapati lampu depan rumahnya dalam kondisi mati.
“Saat akan ke kamar mandi saya heran kenapa lampu depan kok mati, padahal waktu dinyalain malamnya masih menyala. Kemudian saya turun ke bawah dan melihat motor sudah tidak ada,” kata Wiwin.
Mendapati motor yang baru sebulan ditangannya itu tidak ada ditempatnya, ia kemudian memberitahukan kepada suami. Setelah sama-sama di cek ternyata jendela rumah sudah terbuka bekas dibuka paksa.
“Yang diambil hanya satu motor yang baru saja, motor yang satunya tidak diambil. Maling keluar lewat pintu,” jelasnya.
Ia mengaku pasrah atas musibah yang menimpanya. “Ya mudah-mudahan ada hikmahnya. Padahal biasanya saya itu bangun jam 03.30 Wib, ini agak kesiangan. Tahu-tahu motor sudah hilang. Kita berupaya ikhlas saja,” paparnya. (sri/hyt)

0 Komentar