Langkah Ade Barkah Pimpin Golkar Jabar Tinggal Menunggu Musda

 Langkah Ade Barkah Pimpin Golkar Jabar Tinggal Menunggu Musda
Foto bersama Forum Ketua DPD Partai Golkar se Jawa Barat.(foto/ist)
0 Komentar

CIANJUR – Langkah Ade Barkah Surahman untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat tinggal menunggu pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda). Pasalnya, 27 DPD Golkar Kabupaten dan Kota sudah sepakat untuk mengusung pria yang akrab disapa Kang AB.
Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Sukim Nur Arif mengungkapkan, kesepakatan seluruh Ketua DPD Partai Golkar di 27 kabupaten dan kota untuk mengusung Ade Barkah berangkat dari hasil evaluasi Pemilihan Legislatif 2019 lalu.
Dimana keberadaan Partai Golkar hari ini di beberapa daerah ada yang mengalami kenaikan suara dan kursi di parlemen, namun disisi lain penurunan kepercayaan publik terhadap Golkar juga sangat signifikan.
“Bahkan kami kehilangan pimpinan legislatif di lima daerah,” jelasnya kepada cianjurekspres.net melalui sambungan telepon, Sabtu (8/2/2020).
Dari hasil evaluasi tersebut, ungkap Sukim, Forum Ketua DPD Partai Golkar se Jawa Barat sepakat hal ini menjadi sebuah tantangan dan solusinya yang bisa menjawab tantangan tersebut ada di sosok Ade Barkah.
“Kebetulan apa yang kami renungkan dan evaluasi, sepaham dan sependapat dengan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi,” tandas Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu tersebut.
Selain didukung para Ketua DPD, Sukim menegaskan ormas pendiri Golkar yang tergabung dalam Hasta Karya juga sudah paham bahwa sosok yang bisa membesarkan dan menjawab tantangan kedepan adalah Ade Barkah.
“Tinggal menunggu jadwal Musda yang kami usulkan ke DPP digelar pada tanggal 1-2 Maret 2020. Insyaallah kita sudah sependapat semua, ini semata-mata demi kebesaran Partai Golkar kedepan,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar