Raih Juara Umum MTQ, Kecamatan Karangtengah Cianjur Gelar Kirab

Raih Juara Umum MTQ, Kecamatan Karangtengah Cianjur Gelar Kirab
Kecamatan Karangtengah menggelar kirab Juara Umum MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Cianjur yang diraih Pondok Pesantren Majlisul Quro Walhufadz.(Moch Nursidik/Cianjur Ekspres)
0 Komentar

CIANJUR – Kecamatan Karangtengah menggelar kirab Juara Umum MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Cianjur yang diraih Pondok Pesantren Majlisul Quro Walhufadz.
Selain kirab yang diikuti puluhan mobil dan sepeda motor, pihak kecamatan juga memberikan apresiasi berupa kadeudeuh kepada para juara.
“Ini dalam rangka mensyukuri nikmat dari Allah SWT, bahwa Kecamatan Karangtengah meraih kembali juara umum MTQ ke-45 tingkat Kabupaten Cianjur. Sehingga masyarakat mensyukurinya dengan pawai kirab ke seluruh desa di wilayah Kecamatan Karangtengah,” kata Plt Camat Karangtengah, H Jeli Mulyawan kepada Wartawan, Jumat (7/2/2020).
Adapun rute yang dilalui rombongan kirab, start dari Kantor Kecamatan Karangtengah-Jalan Gading Asri-Jalan Halte Maleber-Cimuti Sodong-Desa Babakan Caringin dan finish di Kecamatan Karangtengah.
“Pemberian uang kadeudeuh ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para juara, dan mereka bisa termotivasi lagi untuk mendapatkan juara di tahun selanjutnya,” sambung Jeli.
Sementara itu Pimpinan Ponpes Majlisul Quro Walhufadz, Dadang Muhammad mengatakan pada MTQ ke-45 di Kecamatan Warungkondang mengikuti berbagai cabang lomba dan menjuarai beberapa diantaranya.
“Pada tahun sebelumnya Ponpes Majlisul Quro Walhufadz juga mendapatkan juara umum. Harapan kami mudah-mudahan di tahun-tahun selanjutnya bisa kembali meraih prestasi,” ucapnya.(Job3/hyt)

0 Komentar