Mobil dan Motor Terlibat Laka di Ciloto, Diduga Akibat Tumpahan Solar

Mobil dan Motor Terlibat Laka di Ciloto, Diduga Akibat Tumpahan Solar
Diduga akibat tumpahan solar, sejumlah mobil, sepeda motor dan angkutan umum (angkot) mengalami kecelakaan masuk ke dalam parit di Jalan Raya Puncak tepatnya didepan Hotel Ciloto Indah, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (6/2/2020) pagi.(foto/ist)
0 Komentar

CIPANAS – Diduga akibat tumpahan solar, sejumlah mobil, sepeda motor dan angkutan umum (angkot) mengalami kecelakaan masuk ke dalam parit di Jalan Raya Puncak tepatnya didepan Hotel Ciloto Indah, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis (6/2/2020) pagi.
Tak ada korban jiwa, namun peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.45 Wib tersebut membuat pengguna kendaraan bermotor khawatir.
Kendaraan yang mengalami kecelakaan diantaranya Honda Vario F 5664 XA, Daihatsu Sigra B 2514 TOG, Daihatsu Luxio F 1686 KS, Daihatsu Xenia yang belum diketahui no polisinya, dan sebuah angkutan umum F 1995 ZD .
Seorang warga Pacet, Dede (38) mengatakan, kecelakaan ini diduga akibat tumpahan solar ke jalan raya. Sehingga kendaraan yang dari arah Jakarta menuju Cianjur tidak bisa mengendalikan kendaraannya.
“Akibatnya saling tubruk karena oleng, saya melihat ada sebuah kendaraan motor yang tergencet,” katanya.
Farhan (30) warga sekitar mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi diakibatkan dari tumpahan solar dari kendaraan yang melintas di jalur tersebut.
“Memang tidak ada korban jiwa, tapi kalau tumpahan solar tersebut dibiarkan begitu saja. Bukan tidak mungkin akan kembali terjadi kecelakaan,” ujarnya.
Sementara itu pihak kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian dan ditangani Anggota PJR Polda Jabar Aipda Toni Hermawan.(yis/hyt)

0 Komentar