Ade Barkah: Saya akan Maju Seandainya Golkar Tak Diajak Bicara Parpol Lain

Ade Barkah: Saya akan Maju Seandainya Golkar Tak Diajak Bicara Parpol Lain
0 Komentar

CIANJUR – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat Ade Barkah Surahman menegaskan akan maju di Pilkada Cianjur 2020 seandainya partai berlambang pohon beringin tidak diajak bicara oleh partai politik lain.
“Seandainya Golkar Cianjur tidak diajak bicara oleh partai lain, maka insyaallah saya yang akan maju. Seandainya lawannya kelas berat sekelas Mike Tyson maka saya yang akan maju,” tandas Ade Barkah dalam sambutannya di rapat pleno penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Cianjur di Sekretariat DPD Partai Golkar Cianjur, Selasa (4/2/2020).
Tetapi seandainya Golkar ada kompromi dengan kader lain atau calon lain, jelas Ade Barkah mengaku tidak akan turun jika kondisinya tidak memaksa.
“Silahkan saya memberi keleluasaan kepada DPD Partai Golkar Cianjur melakukan negosiasi dan lobi-lobi ke parpol lain. Bagaimana kita (Golkar-baca) mewarnai dan memenangi Pilkada Cianjur, yang penting menang, jangan baper (bawa perasaan-baca),” katanya.
Ade Barkah mengajak seluruh pengurus Partai Golkar untuj berfikir rasional dan mempercayai hasil survei.
“Mari kita berfikir rasional, harus percaya hasil survei dan pandai membaca kecenderungan tingkah laku pemilih apa yang dikehendaki,” pungkasnya.(hyt)

0 Komentar