Herman Ingatkan Siswa SMKN 1 Cianjur Jangan Terjerumus Narkoba

Herman Ingatkan Siswa SMKN 1 Cianjur Jangan Terjerumus Narkoba
Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengajak kepada semua siswa-siswi di SMKN 1 Cianjur untuk tidak terperangkap oleh narkoba.
0 Komentar

CIANJUR – Plt Bupati Cianjur Herman Suherman mengajak kepada semua siswa-siswi di SMKN 1 Cianjur untuk tidak terperangkap oleh narkoba.
Ajakan tersebut disampaikan saat orang nomor satu di Cianjur itu menjadi pembina upacara di SMKN 1 Cianjur, Selasa (28/1/2020). “Jadi, kita ingin anak-anak generasi penerus bangsa ini tidak sampai terjerumus dengan narkoba,” kata Herman.
Dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam upaya Pemerintah Kabupaten Cianjur yang senantiasa mencegah terjerumusnya generasi penerus bangsa agar tidak terlibat dengan kenakalan remaja dan penyalahgunaan obat-obatan terlarang di lingkungan pendidikan.
Herman dalam amanatnya mendoakan kepada para siswa/siswi supaya menjadi anak yang sukses dan berguna untuk bangsa dan negara.
“Agar menjadi orang sukses hendaknya para siswa/siswi untuk senantiasa berbakti kepada orang tua, menghormati guru dan manfaatkan waktu sebaiknya dengan belajar itulah kunci kesuksesan,” ungkapnya.
Dirinya juga mengingatkan kepada para siswa/siswi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar senantiasa membekali diri dengan pendidikan, pengetahuan terutama pendidikan agama supaya tidak terjerumus dan terlibat dalam kenakalan remaja seperti tawuran, genk motor, miras, narkoba.
Mohammad Endang, salah seorang siswa di SMKN 1 Cianjur menyambut baik pesan dari Plt Bupati. Sebagai pelajar sudah sepatutnya menjauhi yang namanya narkoba. Apapun alasanya penyalahgunaan narkoba tidak ada manfaatnya.
“Sebagai pelajar saya juga berkomitmen dan bertekad untuk selalu menjauhi narkoba. Karena tidak ada manfaatnya bagi pelajar. Justru sebaliknya, sangat berbahaya jika sampai terjerumus, terutama untuk masa depan generasi muda,” paparnya. (yis/sri/hyt)

0 Komentar