Ade Barkah: Kalau Lawannya Berat, Saya Maju

Pejabat Perumdam Cianjur Pelesiran ke Eropa, Kang AB: Sangat Memalukan
Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Ade Barkah Surahman.
0 Komentar

CIANJUR – Sekretaris DPD Partai Golkar Jawa Barat, Ade Barkah Surahman menegaskan dirinya baru akan maju mencalonkan di Pilkada Cianjur 2020 jika kompetitornya masuk dalam kategori berat.
“Kita lihat kompetitornya, siapa yang akan maju. Kalau memang berat berarti saya sendiri yang akan maju,” katanya kepada wartawan usai menghadiri peresmian Gedung Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur, Rabu (14/1/2020).
Pria yang akrab disapa Kang AB ini mengaku tidak mau melawan kandidat yang dinilai ringan. “Kalau saya ini tentunya spesialis lawan kelas berat, kalau yang ringan-ringan tidak usah saya. Kan masih banyak kader-kader Golkar yang mumpuni,” tukasnya.
Baca Juga: Kadernya Saling Lempar Pernyataan, Ini Tanggapan Ketua Golkar Cianjur
“Kalau ditanya siapa yang akan maju di Pilkada Cianjur 2020, ya tentunya banyak. Diantaranya ada Saya sendiri dan juga Ketua DPD Golkar Cianjur TB Mulyana, pokoknya masih banyak lah,” sambung Kang AB.
Ditanya soal koalisi, Kang AB melihat semua partai politik di Cianjur masih mencair.
“Saya lihat hingga hari ini masih mencair. Saya melihat ada semangat yang sama dari Parpol lainnya, bahwa perbedaan pilihan itu sudah biasa. Tapi pasca Pilkada nanti tentunya tidak sampai berbuntut panjang,” tutur Ade Barkah.(yis/hyt)

0 Komentar